Breaking News:

Berita Sampang

Bupati Sampang Lantik Pengurus KONI 2020-2024, Slamet Junaidi: KONI Harus Punya Target dan Inovasi,

Bupati Sampang, Slamet Junaidi melantik pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sampang masa bakti 2020-2024.

TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Bupati Sampang Slamet Junaidi menyerahkan bendera KONI kepada Ketua KONI Abd. Wasik di Pendopo Trunojoyo Sampang, Madura, Senin (18/1/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Bupati Sampang, Slamet Junaidi melantik pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sampang masa bakti 2020-2024.

Bertempat di Pendopo Trunojoyo Sampang, kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sampang, Kapolres Sampang, Dandim 0828 Sampang.

Kemudian, segenap kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sampang, Direktur Politeknik Madura, dan para atlet di bawah pembinaan KONI Sampang.

Baca juga: 1.998 SDM Kesehatan Jatim Telah Disuntik Vaksin Covid-19, Berasal dari Sidoarjo, Surabaya dan Gresik

Baca juga: Kasus Covid-19 Terus Meningkat, Wali Kota Malang Sebut Efektivitas PPKM Bisa Dilihat Setelah 2 Pekan

Baca juga: Bupati Pamekasan Berencana Tambah Beasiswa Mahasiswa dan Siswa yang Menjadi Dokter hingga Jenderal

Baca juga: Download MP3 Kumpulan Lagu Ratna Antika Dangdut Koplo 2019, Ra Kuwat Mbok hingga Rumangsamu Penak

Bupati Sampang, Slamet Junaidi melantik pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sampang masa bakti 2020-2024.
Bupati Sampang, Slamet Junaidi melantik pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sampang masa bakti 2020-2024. (TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA)

Dalam pidatonya, Bupati Sampang Slamet Junaidi mengatakan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan pelantikan yang digelar oleh KONI kepengurusan periode saat ini.

Hal itu, dikatakannya lantaran mengaca dari kepengurusan periode sebelumnya yang tidak bersinergi dengan pemerintah daerah.

"Untuk kegiatan pelantikan saat ini sangat luar biasa karena berbeda dari periode sebelumnya yang memiliki mis dengan pemerintah daerah," ujarnya.

Terlebih, dirinya melihat semangat baru terhadap para pengurus KONI periode ini karena karena anggota di dalamnya terdapat elemen yang berbeda-beda, ada anggota DPRD Sampang dan Kepala Dinas.

Mengetahui hal itu, pihaknya berharap mulai tahun ini hingga masa jabatan berakhir pada 2014, semua pengurus mampu bersinergi dan membawa lebih banyak lagi prestasi untuk Kabupaten Sampang.

"KONI harus memiliki target dan inovasi, sedangkan pemerintah daerah siap membantu," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Hanggara Pratama
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved