Breaking News:

Berita Sampang

Forkopimcam Omben Bagikan Masker Gratis dan Imbauan Disiplin Prokes di Pasar Polowijo Sampang

Forkopimcam Omben membagikan masker gratis kepada masyarakat dan pengunjung Pasar Polowijo Sampang.

Penulis: Hanggara Pratama | Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Forkopimcam Omben membagikan masker gratis dan imbauan kepatuhan protokol kesehatan kepada masyarakat dan pengunjung Pasar Polowijo Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura, Selasa (09/02/2021). 

Reporter: Hanggara Pratama | Editor: Ayu Mufidah KS

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Forkopimcam Omben membagikan masker gratis kepada masyarakat dan pengunjung Pasar Polowijo, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura, Selasa (9/2/2021).

Tidak hanya itu, Forkopimcam Omben juga memberikan imbauan kepatuhan protokol kesehatan kepada masyarakat guna melindungi dari pandemi covid-19 yang berkepanjangan, 

Pantauan di lokasi, kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolsek Omben, Ipda Andrik Soejarwanto, Danramil Omben Kapten Alif S dan Camat Omben Tanda Sulistiana.

ASN di Kota Malang Dilarang Pergi ke Luar Kota saat Libur Imlek, Kepala OPD Diminta Awasi Pegawai

Bupati Pamekasan Divaksin Covid-19 Tahap Kedua, Harap Berita Hoaks soal Sinovac Tak Beredar Lagi

HOAKS Efek Samping Vaksin Covid-19 Perbesar Alat Kelamin, Dandim 0829 Bangkalan: Jangan Ditanggapi

Berangkat dari Mapolsek Omben, Forkopimcam Omben beserta anggota TNI-Polri membawa ratusan masker kesehatan untuk di bagikan gratis kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker di Pasar Polowijo Omben.

Secara bergantian anggota TNI-Polri dari Koramil Omben dan Polsek Omben memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari.

Kapolsek Omben, Ipda Andrik Soejarwanto mengatakan, kegiatan pembagian masker dan imbauan kepatuhan protokol kesehatan merupakan upaya preventif yang didukung penuh oleh Forkopimcam Omben.

"Kegiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat dan himbauan protokol kesehatan diikuti 15 anggota gabungan TNI-Polri dan Kecamatan Omben" ujarnya.

Ia menambahkan, juga mengatakan bahwa kegiatan ini adalah tindak lanjut program Sampang Bermasker yang di laksanakan Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz yang membagikan 15 ribu masker gratis kepada masyarakat.

Menurutnya, untuk mencegah penyebaran Covid-19 terutama di Kecamatan Omben, perlu dukungan perlu dari masyarakat.

"Kita mengharapkan kepada masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan mematuhi 5M untuk bersinergi melawan covid-19," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved