Breaking News:

Berita Pamekasan

Berbagi Berkah di Bulan Ramadan 2021, Lapas Narkotika Pamekasan Beri Paket Sembako ke Panti Asuhan

Lapas Narkotika Klas IIA Pamekasan menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Muhamadiyah.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Pegawai Lapas Narkotika Klas IIA Pamekasan saat menyerahkan sembako secara simbolis ke Ketua Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah, Ustaz Hayyi, Senin (19/4/2021). 

Reporter: Kuswanto Ferdian | Editor: Ayu Mufidah KS

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Lapas Narkotika Klas IIA Pamekasan menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Muhamadiyah, Kabupaten Pamekasan, Madura, Senin (19/4/2021).

Bakti sosial yang dilakukan Lapas Narkotika Klas IIA Pamekasan ini untuk memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57 tahun 2021.

Baca juga: Ditinggal Pegawai Pulang, Konter HP di Kabupaten Blitar Dibobol Maling, Pemilik Merugi Ratusan Juta

Baca juga: Pemutihan Denda Pajak Kendaraan Bermotor di Jatim Mulai 20 April - 24 Juni 2021, Simak Rinciannya

Baca juga: Bikin Macet, Pasar Kaget saat Ramadan di Mojokerto Ditutup, Jalan Raya Dipasangi Pagar Besi Portable

Kepala Lapas Narkotika Klas IIA Pamekasan melalui Kasubag TU, Rasuka mengatakan, bakti sosial yang dilakukan hari ini berupa pemberian bantuan sembako untuk penghuni panti asuhan.

Rasuka menuturkan, pihaknya bersyukur mewakili segenap pegawai Lapas Narkotika Klas IIA Pamekasan karena pada Ramadan 2021 ini masih bisa berbagi untuk sedikit meringankan beban kebutuhan anak panti asuhan.

“Alhamdulillah saat ini kami dari seluruh pegawai masih bisa menyisihkan sedikit rezeki kami serta membantu meringankan beban saudara kita yang ada di Panti Asuhan Muhamadiyah berupa sembako," kata Rasuka kepada TribunMadura.com.

Ia berharap bakti sosial ini dapat terus berlanjut untuk menumbuhkan rasa kepedulian kepada sesama, serta dapat bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi anak panti asuhan yang membutuhkan.

"Walaupun masih dalam kondisi pandemi Covid-19, tidak mengurangi rasa peduli kita untuk tetap berbagi kepada sesama,” jelasnya.

Baca juga: Respons Tak Terduga Wali Kota Malang saat Temukan Guru dan Siswa Sekolah Menurunkan Masker ke Dagu

Baca juga: Isu Kudeta Cak Imin Makin Mencuat, Ketua DPC PKB Pamekasan Sarankan Hal Ini untuk Penggiat Partai

Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah, Ustaz Hayyi mengucapkan terima kasih kepada Kalapas beserta Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan atas bantuan yang diberikan.

"Ada sekitar 20 anak didik Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah yang kita ramut, saya sangat berterima kasih dan anak didik tersebut sangat senang, tidak menolak dan menerima sembako yang diberikan," syukurnya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved