Breaking News:

Berita Pamekasan

Petugas Gabungan Gandeng Mahasiswa IAIN Madura Bagikan Masker Gratis ke Pengendara: Disiplin Prokes

Pembagian masker gratis ini dalam rangka sosialisasi dan untuk mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi prokes

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Petugas gabungan saat bersama mahasiswi IAIN Madura memakaikan masker ke pengendara di sebelah timur Taman Monumen Arek Lancor, Senin (14/6/2021). 

Reporter: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polres Pamekasan, Kodim 0826 Pamekasan, Satpol PP Pamekasan dan perwakilan mahasiswa IAIN Madura membagikan masker gratis ke pengguna jalan di sebelah timur Taman Monumen Arek Lancor, Senin (14/6/2021).

Pembagian masker gratis ini dipimpin langsung oleh KBO Sabhara Polres Pamekasan, Ipda Asbudi.

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar, melalui Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS mengatakan, pembagian masker gratis ini dalam rangka sosialisasi dan untuk mengimbau kepada masyarakat khususnya yang melintas di jalan raya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kita bekerjasama dengan mahasiswa dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 bagi para pengendara," kata AKP Nining Dyah kepada TribunMadura.com.

Pantauan di lokasi, petugas bersama para mahasiswa tampak mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, serta mematuhi aturan lalu lintas di jalan raya dengan menggunakan kelengkapan dalam berkendara.

"Alhamdulillah, masyarakat Pamekasan sangat mendukung dan merespons kegiatan ini, masyarakat juga mengerti serta mematuhi imbauan dari kita," syukurnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved