Breaking News:

Berita Pamekasan

Gencarkan Vaksinasi Covid-19 di Pamekasan, TNI-Polri Hentikan Pengendara yang Tak Punya Kartu Vaksin

Giat Vaksinasi Covid-19 di Pamekasan digelar di lima titik, di antaranya Terminal Barang, Arek Lancor, hingga depan SMKN 2 Pamekasan.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Wakapolres Pamekasan, Kompol Iswahab saat mengecek vaksinasi Covid-19 di Terminal Lama, Jalan Stadion, Rabu (6/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Satgas penanggulangan Covid-19 Pamekasan, mulai dari Pemerintah Kabupaten Pamekasan hingga TNI-Polri menggelar vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi Covid-19 ini dilakukan menyusul dengan adanya PPKM Level III yang diterapkan di Jawa - Bali.

Giat vaksinasi Covid-19 ini digelar di lima titik di Kota Pamekasan, yaitu di Pos 1 Terminal Barang Jalan Panglegur, Pos 2 Terminal Lama di Jalan Stadion.

Kemudian, Pos 3 Arek Lancor, Pos 4 depan Hotel Front One, dan Pos 5 depan SMKN 2 Pamekasan.

Vaksinasi Covid-19 dilakukan dengan sasaran masyarakat pengguna jalan yang melintas di lokasi tersebut.

Baca juga: Lagi, Warga Kota Malang Tak Bisa Vaksinasi Covid-19 Karena NIK Dipakai Orang Lain di Jakarta

Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah menjelaskan, pelaksanaan penyekatan ini merupakan salah satu cara yang dilakukan untuk mendukung percepatan vaksinasi dalam rangka mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity) untuk menekan Covid-19.

"Satgas penanggulangan Covid-19 Pamekasan yang terdiri dari TNI-POLRI dan Satpol PP juga membagikan masker kepada pengendara atau masyarakat yang tidak memakai masker," kata AKP Nining Dyah kepada TribunMadura.com.

Pantauan di lokasi, tampak Wakapolres Pamekasan, Kompol Iswahab ikut melakukan pengecekan kepada anggotanya yang melaksanakan kegiatan penyekatan di beberapa titik.

Kompol Iswahab menekankan kepada anggotanya agar melaksanakan tugas di lapangan dengan selalu bersikap humanis dan melaksanakan tugas sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved