Breaking News:

Berita Sampang

Operasi Zebra Semeru di Polres Sampang, Wakapolres Pesankan Ini Kepada Jajarannya

Menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2022, Ops Zebra Semeru 2021 mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif

Penulis: Hanggara Pratama | Editor: Samsul Arifin
ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Susana saat apel gelar pasukan Operasi Zebra Semeru 2021 di lapangan Wira Manunggal Wicaksana Mapolres Sampang, Madura, Senin (15/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Menjelang Natal dan Tahun Baru 2021, Polres Sampang melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Zebra Semeru, Senin (15/11/2021).

Bertempat di lapangan Wira Manunggal Wicaksana, Mapolres setempat, apel di pimpin Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin.

Kemudian dihadiri Kasdim 0828 Sampang, Kasat Pol PP dan perwakilan Kadishub Sampang serta anggota jajaran Polres Sampang.

Pantuan di lokasi, sebelum membacakan sambutan Kapolda Jatim, Kompol Jalaludin menyematkan pita Ops Zebra Semeru 2021 kepada perwakilan personil TNI-Polri, bahkan perwakilan dari Pemkab Sampang.

Dalam sambutannya, Kompol Jalaludin membacakan, bahwa meskipun saat ini penyebaran Covid-19 sudah dapat dikendalikan namun tetap membutuhkan kewaspadaan bersama.

Baca juga: Polisi Bakal Perketat Pengamanan Saat Nataru, Antisipasi Teror dan Transmisi Covid 19 Jadi Prioritas

Sebab, saat ini sudah ada varian terbaru yaitu Delta Plus A.Y.12 yan penularannya dinilai lebih cepat dibandingkan dengan varian Covid-19 lainnya.

Sehingga dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcar Lantas menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2022, Ops Zebra Semeru 2021 mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif.

"Termasuk humanis dalam rangka meningkatkan simpati masyarakat terhadap Polantas guna memutuskan penyebaran Covid-19," ujarnya.

Sementara, Kasi Humas Polres Sampang Iptu Sunarno menyampaikan, Operasi Zebra akan dilaksanakan serentak mulai 15 - 28 November 2021.

Adapun sasaran dari Ops Zebra Semeru 2021 adalah masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas.

"Serta sosialisasi pembatasan mobilitas masyarakat menjelang libur Natal dan tahun baru 2022," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved