Berita Madura

Hidangan Menu Lokal Bikin Ketua TP PKK Kabupaten Sumenep Nia Kurnia Fauzi Raih Juara Tingkat Jatim

Ketua TP PKK Kabupaten Sumenep Nia Kurnia Fauzi saat dikonfirmasi mengaku sangat mengapresiasi penghargaan yang mampu diraih oleh TP PKK

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Ali Hafidz Syahbana
Ketua TP PKK Kabupaten Sumenep Nia Kurnia Fauzi terima penghargaan juara III Lomba Cipta Menu, Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (LCM B2SA) tingkat Provinsi Jawa Timur (Jatim) Tahun 2022. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Membanggakan, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Sumenep, Madura ini berhasil meraih juara III dalam Lomba Cipta Menu, Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (LCM B2SA) tingkat Provinsi Jawa Timur (Jatim) Tahun 2022.

Penghargaan prestasi tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa pada puncak peringatan Hari Pangan Sedunia ke- 42 di Jatim Expo Surabaya, tepatnya Rabu (19/10/2022).

Kepada TribunMadura.com, Ketua TP PKK Kabupaten Sumenep Nia Kurnia Fauzi saat dikonfirmasi mengaku sangat mengapresiasi penghargaan yang mampu diraih oleh TP PKK yang dipimpinnya.

Baca juga: Pesta Rakyat di Hari Jadi Sumenep, Pemkab Tanam 753 Pohon Mulai dari Matoa Hingga Tabebuya

Informasi lengkap dan menarik lainnya di GoogleNews TribunMadura.com

"Iya benar mas, alhamdulillah TP PKK Kabupaten Sumenep mampu meraih juara III pada lomba LCM B2SA dalam rangka Hari Pangan se-Dunia ke-42 Tingkat Provinsi Jawa Timur. Itu diterima empat hari lalu di Surabaya," kata Nia Kurnia Fauzi, Minggu (23/10/2022).

Prestasi seperti ini katanya, memang sudah lama ditunggu-tunggu. Sebab lanjutnya, prestisinya lomba PKK tingkat Provinsi Jatim itu adalah pada kegiatan hari pangan se dunia ke-42 tersebut.

Menurut istri Bupati Sumenep ini, meraih juara III sudah luar biasa, karena persaingan tingkat Provinsi Jatim tidaklah mudah dan butuh perjuangan.

"Alhamdulillah, setelah melalui proses dan perjuangan TP PKK kami berhasil. Semuga kedepan kami tetap bisa meningkatkan prestasi ini," harapnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved