Berita Madura

XL Axiata Luncurkan Fitur Pulsa Darurat dan Kontrol Pulsa, Pelanggan XL Prabayar dan AXIS Lebih Lega

Inovasi ini muncul dari masalah yang seringkali kali dihadapi pelanggan yang kehabisan pulsa secara tiba-tiba karena terpakai oleh layanan di luar

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Samsul Arifin
istimewa/TribunMadura.com
Fitur Pulsa Darurat dan Kontrol Pulsa, 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menghadirkan inovasi terbaru berupa fitur 'Pulsa Darurat dan Kontrol Pulsa'.

Inovasi ini muncul dari masalah yang seringkali kali dihadapi pelanggan yang kehabisan pulsa secara tiba-tiba karena terpakai oleh layanan di luar paket utama. 

Hal itu kemudian menjadi referensi bagi XL Axiata untuk menghadirkan kenyamanan berkomunikasi melalui fitur pulsa darurat dan kontrol pulsa

Selain itu, dicetuskannya fitur 'Pulsa Darurat dan Kontrol Pulsa' ini, XL Axiata komitmen terus meningkatkan pengalaman digital.

Sekaligus memberikan layanan yang maksimal kepada pelanggannya.

Fitur 'Pulsa Darurat dan Kontrol Pulsa' itu berlaku untuk pelanggan prabayar XL dan AXIS melalui aplikasi myXL dan AXISNet. 

Dengan kedua fitur tersebut, kini pelanggan XL dan AXIS tetap dapat berkomunikasi saat kehabisan pulsa.

Juga bisa memastikan pulsanya tetap aman dari layanan-layanan di luar paket utama seperti SMS berbayar, tarif dasar internet dan SMS konten berlangganan. 

Group Head Customer Value & Experience Management XL Axiata, Mohamed Moharram mengatakan, akan terus berupaya meningkatkan layanan bagi pelanggan melalui berbagai program.

Baca juga: XL Axiata Business Solutions dan AVANA Luncurkan Kartu BIZ AVANA, Permudah UMKM Tingkatkan Penjualan

Salah satunya implementasi pengalaman pelanggan (customer experience) dengan menghadirkan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan melalui berbagai inisiatif.

"Mulai dari memfasilitasi masukan  pelanggan melalui real time Net Promoter Score (NPS) yang berguna untuk mengukur kepuasan pelanggan, hingga mendapatkan masukan untuk menghadirkan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan," kata Mohamed Moharram, Rabu (30/11/2022?.

Menurut Mohamed, dari masukan pelanggan, salah satu masalah yang seringkali dihadapi adalah kehabisan pulsa secara tiba-tiba. 

Hal itu kemudian menjadi referensi bagi XL Axiata untuk membuat fitur pulsa darurat yang dapat digunakan kapan saja dan di mana saja. 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved