Breaking News:

Mertua Sekda Lamongan Dibunuh Anaknya Sendiri, Siasat Keji Menjelang Salat Jumat Muluskan Eksekusi

Rowaini mertua Sekda Lamongan ternyata dibunuh oleh anaknya sendiri, siasat keji menjelang salat Jumat muluskan eksekusi aksi pembunuhan

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Mujib Anwar
Kolase TribunMadura (Sumber: istimewa dan Tribunmadura.com)
NT, anak tiri sekaligus aktor intelektual pembunuhan mertua Sekda Lamongan dan Anis Kartikawati istri Sekda Lamongan Yuhronur Efendi di depan kamar jenazah RS Muhammadiyah Lamongan. 

TRIBUNMADURA.COM, LAMONGAN - Pembunuhan keji terhadap Rowaini yang juga mertua Sekda Lamongan Yuhronur Efendi akhirnya terungkap.

Sang pelaku, baik eksekutor pembunuhan maupun aktor intelektual pembunuhan berhasil ditangkap Polres Lamongan.

Ternyata, nyawa mertua Sekda Lamongan harus melayang karena siasat keji dari NT, anak tirinya sendiri, alias mertua Sekda Lamongan dibunuh anak sendiri .

Pasalnya, NT pria berumur 44 tahun inilah yang menyewa pembunuh bayaran berinisial IM (37) untuk membunuh dan menghabisi nyawa ibu tirinya, Rowaini

IM pun menjalankan tugasnya dengan mulus. Rowaini dieksekusi menjelang Salat Jumat, 3 Januari 2020, di rumahnya yang berada di Dusun Glogok, Desa Sumberwudi, Kecamatan Karanggeneng, Kabupaten Lamongan.

Sehingga Rowaini, mertua Sekda Lamongan tewas dibunuh oleh anaknya sendiri dengan siasat keji menjelang salat Jumat untuk memuluskan eksekusi dan aksi pembunuhan.

Karena sudah direncanakan dengan matang, bahkan aktor intelektualnya anak tirinya sendiri, polisi butuh waktu hampir 40 hari untuk bisa mengungkap pembunuhan berencana terhadap mertua Sekda Lamongan Yuhronur Efendi tersebut .

Berikut fakta-fakta yang terungkap: 

1. Sakit hati ayahnya menikahi korban

NT, anak tiri sekaligus aktor intelektual pembunuhan mertua Sekda Lamongan dan Anis Kartikawati istri Sekda Lamongan Yuhronur Efendi di depan kamar jenazah RS Muhammadiyah Lamongan.
NT, anak tiri sekaligus aktor intelektual pembunuhan mertua Sekda Lamongan dan Anis Kartikawati istri Sekda Lamongan Yuhronur Efendi di depan kamar jenazah RS Muhammadiyah Lamongan. (Kolase TribunMadura (Sumber: istimewa dan Tribunmadura.com)

Apa yang menyebabkan NT tega menyuruh orang lain menghabisi nyawa Rowaini yang notabene ibu tirinya sendiri? 

Halaman
1234
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved