Berita Sampang

Bupati Slamet Junaidi Melantik Ratusan Pejabat Sampang, Tingkatkan Kualitas Pelayanan Masyarakat

Pemerintah Kabupaten Sampang mengambil sumpah sekaligus melantik seratus lebih pejabat administrator dan pengawas di lingkungan pemerintahannya.

TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Bupati Sampang Slamet Junaidi saat mengambil sumpah sekaligus melantik seratus lebih pejabat administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten Sampang melalui teleconference, Jumat (8/5/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Pemerintah Kabupaten Sampang, Madura mengambil sumpah sekaligus melantik seratus lebih pejabat administrator dan pengawas di lingkungan pemerintahannya, Jumat (8/5/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Bupati Sampang Slamet Junaidi tersebut dilakukan secara teleconference untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.

Turut hadir Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat, Sekretaris Daerah (Sekda) Sampang Yuliadi Setiawan, Staf Ahli dan Asisten di lingkungan Pemkab Sampang.

Daftar Penerima Bantuan Terdampak Covid-19 di Surabaya Dapat Dicek di Kantor Kecamatan dan Kelurahan

Sidak Retail Makanan, Petugas Dinkes Tulungagung Temukan Kotoran Tikus dan Produk Dimakan Tikus

Pesta Sabu-sabu di Kandang Anjing Jelang Buka Puasa, 3 Sekawan asal Tulungagung Digerebek Polisi

Pelaksanaan mutasi dan promosi 131 pejabat setingkat Eselon III dan IV tersebut berlangsung di 10 lokasi diantaranya Aula Kantor Pemkab Sampang, Dinas Pertanian, Diskominfo, Disporabudpar, dan Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah.

Lalu di Pendopo Kecamatan Sampang, DPRKP, Aula Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Pendopo Kecamatan Torjun, dan Pendopo Kecamatan Ketapang.

Sekretaris Daerah Sampang, Yuliadi Setiawan mengatakan mutasi dan promosi pejabat merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan karena sebuah tuntutan dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

"Maka dari itu sebuah penyegaran perlu dilakukan untuk perbaikan peningkatan kinerja organisasi," ujarnya kepada TribunMadura.com.

Yuliadi menambahkan, mutasi tidak akan berhenti disini melainkan akan terus berjalan bila ada jabatan yang kosong di pemerintahan daerah.

Pasien Positif Covid-19 di Kota Malang Bertambah 3 Orang, Punya Riwayat Kontak dengan Pasien Corona

Keluhkan Jalan Jadi Debu, Warga Desa Buncitan Sidoarjo Hadang Puluhan Truk Muat Urukan yang Melintas

Sri Mulyani Potong Rp94 Triliun Anggaran Transfer Daerah,PNS Pemkot Surabaya Dapat Tunjangan Kinerja

"Kita akan lakukan evaluasi hingga mutasi jika prinsipnya ada sesuatu yang kurang pas, sehingga birokrasi ini akan menjadi sinergi untuk bekerja dengan baik dan optimal," pungkasnya.

Untuk diketahui, pejabat yang dimutasi dan dipromosikan terdiri dari Kepala Bidang (Kabid) dan Kepala Seksi (Kasi), dan Kepala Sub Bagian (Kasubag).

Penulis: Hanggara Pratama
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved