Breaking News:

Berita Pamekasan

Kecelakaan Beruntun di Pamekasan Libatkan Tiga Kendaraan, 1 Pengendara Motor Tewas Tertabrak Pikap

Terjadi kecelakaan beruntun di Jalan Raya Trasak, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Selasa (22/9/2020) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kolase TribunMadura.com / Istimewa
Kondisi sepeda motor Beat, korban dan pick up setelah mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Raya Trasak, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Selasa (22/9/2020) sekitar pukul 07.30 WIB. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Terjadi kecelakaan beruntun di Jalan Raya Trasak, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Selasa (22/9/2020) sekitar pukul 07.30 WIB.

Akibat kecelakaan beruntun ini, satu pengendara motor meninggal dunia di lokasi.

Kecelakaan beruntun tersebut melibatkan sepeda motor Honda Beat, becak motor (bentor) dan mobil pikap.

Satu Staf Kepegawaian Positif Covid-19, Puluhan Pegawai BKPP Kabupaten Mojokerto Jalani Swab Test

Tidak Pakai Masker, Dua Pemuda di Pamekasan Dihukum Melafalkan Pancasila dan Menghafal Rukun Islam

BREAKING NEWS - 7 Desa di Saronggi Sumenep Lockdown Lokal, Warga Tak Dapat Bantuan dari Pemerintah

Sepeda motor Honda Beat berwarna putih biru berplat nomor M 2464 CV itu dikendarai oleh Evi Indriani, perempuan berusia 28 tahun, warga Dusun Timur, Desa Taraban, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan.

Sementara, Becak Motor berplat nomor M 5062 AM tersebut dikemudikan oleh Saruki, pria berusia 50 tahun, warga Desa Pagendingan, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan.

Sedangkan mobil Pikap berplat nomor M 9066 F itu dikemudikan oleh Mr X (inisial).

Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto menjelaskan kronologis terjadinya kecelakaan beruntun yang menewaskan satu orang ini.

Semula, pengemudi sepeda motor Beat tersebut melaju agak kencang dari arah utara Jalan Raya Trasak yang hendak menuju ke arah selatan Jalan Raya Trasak.

Kemudian dari arah berlawanan melaju Becak Motor dengan kecepatan sedang yang seketika saat hendak berpapasan langsung ditabrak oleh pengemudi motor tersebut dari depan.

Akhir Tahun 2020, OPD di Kabupaten Sumenep Madura Akan Dirampingkan Menjadi 24

Silaturrahmi ke Malang, Syekh Ali Jaber Minta Umat Islam Tak Terprovokasi Penusukan yang Dialaminya

27 Dokter di Jawa Timur Meninggal Terpapar Covid-19, Terbanyak Dokter yang Buka Praktik Mandiri

Kedua pengendara beserta kendaraannya usai terlibat kecelakaan langsung terpelanting dan seketika itu juga tertabrak mobil Pikap yang sedang melaju dari arah yang sama.

Akibat dari kecelakaan beruntun ini, seorang pengendara motor usai tertabrak mobil pikap tersebut langsung meninggal dunia di TKP, dan pengemudi Bentor beserta satu penumpangnya mengalami luka-luka ringan.

"Kecelakaan ini akibat dari pengemudi motor yang kurang hati-hati saat berkendara dan sedikit lengah di jalan saat mengemudi," kata AKP Didik Sugiarto kepada TribunMadura.com.

Ia mengimbau kepada pengguna jalan raya agar lebih berhati-hati saat mengemudi dan jangan lupa membawa segala kelengkapan berkendara.

"Mari patuhi lalu lintas, karena keselamatan itu sangat penting bagi diri kita. Jadilah pelopor keselamatan bagi dirimu sendiri," ajaknya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved