Breaking News:

Berita Sampang

Diduga Ngantuk, Sopir Truk Asal Pasuruan Hantam Pantat Truk Parkir di Jalan KH Wahid Hasyim Sampang

Terjadi kecelakaan di Jalan KH Wahid Hasyim, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura, Senin (30/11/2020) pukul 23.20 WIB.

TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Kondisi kedua truk pasca mengalami kecelakaan di Jalan Raya KH Wahid Hasyim Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura, (30/11/2020), sekitar 23.20 WIB. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Terjadi kecelakaan di Jalan KH Wahid Hasyim, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura, Senin (30/11/2020) pukul 23.20 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua truk.

Truk bernomor polisi N 8815 UE dan berwarna merah yang menghantam dari belakang ringsek tak beraturan pada bagian depan.

Sedangkan, truk yang ditabarak dengan bernomor polisi M 8860 UG warna coklat dikendarai oleh Hasin Efendi (39) warga Jalan Masjid Kabupaten Probolinggo kondisinya penyok pada bagian belakang samping kanan.

Baca juga: Nathalie Holscher Ngidam Soto Ceker dan Nasi Jinggo Layaknya Ibu Hamil, Sule:Semoga Tanda-tanda Baik

Baca juga: Kisah Tim Gizi di Balik Dapur RS Kilisuci, Rumah Sakit Khusus Pasien Khusus Covid-19 Kota Kediri

Baca juga: Pemkab Sampang Ajukan Anggaran Rp500 M ke Pemerintah Pusat untuk Pembangunan Stadion Sepak Bola Baru

Baca juga: Banjir Lahar Panas Gunung Semeru, Truk dan Alat Berat Penambang Pasir di Besuk Kobokan Terjebak

Kondisi kedua truk pasca mengalami kecelakaan di Jalan Raya KH Wahid Hasyim Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang, Madura, Senin (30/11/2020) pukul 23.20 WIB.
Kondisi kedua truk pasca mengalami kecelakaan di Jalan Raya KH Wahid Hasyim Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang, Madura, Senin (30/11/2020) pukul 23.20 WIB. (TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA)

Baca juga: Kesadaran Prokes Menurun, Wali Kota Surabaya Ingatkan Warga Antisipasi Gelombang Kedua Covid-19

Baca juga: Bupati Lumajang Ceritakan Kronologi Gunung Semeru Meletus Selasa 1 Desember & Kondisi Seusai Erupsi

Baca juga: Muncul Klaster Perkantoran, BPBD Kabupaten Ponorogo Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah OPD

Kanit Lantas Polres Sampang Ipda Eko Puji Waluyo mengatakan, insiden kecelakaan bermula saat truk yang dikendarai oleh Taufik Abdul Kadir (49) warga Jalan Hasanudin Kota Pasuruan melaju dari arah barat ke timur (Pamekasan).

Namun, setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Taufik yang diduga mengemudi dalam kondisi mengantuk tidak menyadari jika tepat di depannya terdapat kendaraan truk lain.

Sehingga, menghantam seketika bodi belakang truk yang dikendarai oleh Hasin Efendi .

"Pada saat itu truk milik Hasin Efendi dalam kondisi berhenti karena pengemudi sedang mengecek ban," ujarnya kepada Tribun Madura.com, Selasa (1/12/2020).

Berselang beberapa menit dari kejadian, pihaknya menerima laporan dari warga sehingga langsung terjun ke lapangan untuk melakukan pengecekan.

"Setelah mendatangi TKP kami langsung melakukan pencatatan saksi dan giat sidik lebih lanjut," ucap Ipda Eko Puji Waluyo.

Ia menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam insiden laka tersebut namun, kerugian material mencapai puluhan juta karena kerusakan yang dialami oleh kedua kendaraan terlibat.

"Setelah ditaksir kerugian mencapai Rp 50 juta," pungkasnya.

Penulis: Hanggara Pratama
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved