Breaking News:

Berita Sampang

Polsek Ketapang, Polsek Jrengik, Polsek Sokobanah Sampang Sabet Juara Lomba Kampung Tangguh Semeru

Kepolisian Resor Sampang, Madura memberikan penghargaan kepada Polsek jajaran yang menjuarai lomba Kampung Tangguh Semeru dalam penanganan Covid-19.

TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz saat memberikan piagam penghargaan juara lomba Kampung Tangguh Semeru (KTS) di halaman Mapolres Sampang, Madura, Senin (1/3/2021). 

Reporter: Hanggara Pratama | Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Kepolisian Resor Sampang, Madura memberikan penghargaan kepada Polsek jajaran yang menjuarai lomba Kampung Tangguh Semeru (KTS) dalam penanganan Covid-19, Senin (1/3/2021).

Dalam apel jam pimpinan dan penyerahan piagam penghargaan tersebut dihadiri langsung Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz, dan Wakapolres Sampang Kompol Kompol Rizky Tri Putra.

Beserta PJU Polres Sampang, Kapolsek jajaran dan seluruh anggota Polres, perwakilan anggota Polsek jajaran dan 3 kepala desa yang wilayahnya menjadi juara lomba KTS.

Baca juga: Gedung SDN Majangan 1 Jrengik Kabupaten Sampang Nyaris Ambruk, Dinas Pendidikan Segera Tinjau Lokasi

Baca juga: DPMPTSP Bangkalan Tempeli Sticker ‘Bangunan Ini Tidak Berizin’ di Perusahaan Pengisian Oksigen Medis

Baca juga: Hindari Petugas Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Bangkalan, Dua Pengusaha Matikan Ponsel

Baca juga: Butuh Perhatian Pemerintah, Ini Kondisi Gedung SDN Majangan 1 Kabupaten Sampang yang Nyaris Ambruk

Kasubbag Humas Polres Sampang Iptu Sunarno mengatakan, bahwa dalam penilaian Kampung Tangguh Semeru dalam penanganan Covid-19 meliputi beberapa aspek penilaian.

Di antaranya, Aspek posko penanganan Covid-19, aspek inovasi dan kreatifitas masing-masing Polsek dalam menekan penyebaran Covid-19.

Kemudian, aspek keaktifan komunitas yang sudah dibentuk dan dibina dalam penyebaran Covid-19, dan aspek keaktifan Kampung Tangguh Semeru.

"Untuk yang terakhir adalah aspek keaktifan anggota dan sinergitas dengan instansi terkait dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 diwilayah Polsek masing-masing" ujarnya.

Sedangkan, Berdasarkan Keputusan Kapolres Sampang nomor : Kep/12/II/2021 tanggal 26 Pebruari 2021, terdapat tiga juara dalam penaganan covid-19.

Iptu Sunarno menyebutkan, juara 1 adalah Polsek Ketapang menjadi juara 1 dalam penanganan Covid-19 di Desa Bunten Barat, Kecamatan Ketapang, Sampang.

Halaman
12
Penulis: Hanggara Pratama
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved