Venna Melinda Laporkan Suami ke Polisi

Hotman Paris Ungkap Motif Sebenarnya Kasus KDRT yang Dialami Venna Melinda oleh Ferry Irawan

Hotman Paris saat dihubungi awak media akhirnya membocorkan beberapa poin dalam insiden yang dialami Venna tersebut.

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Samsul Arifin
Instagram/hotmanparisofficial
Hotman Paris jadi kuasa hukum dari Venna Melinda ungkap motif kasus KDRT dari Ferry Irawan 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Selebriti Venna Melinda korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan, bakal menjalani pemeriksaan kembali oleh penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, pada Kamis (11/1/2023) besok. 

Puteri Indonesia tahun 1994 itu, bakal diperiksa sebagai saksi pelapor atau sekaligus korban dalam kasus yang semula dilaporkan pertama kali di SPKT Mapolres Kediri Kota. 

Selama menjalani agenda pemeriksaan itu besok. Kabarnya, Venna Melinda akan didampingi oleh kuasa hukumnya yang lain, yakni Hotman Paris

"Besok rencananya sedang dikomunikasikan dengan korban bahwa penyidik akan memeriksa tambahan kepada korban didampingi pengacaranya yang sudah ditunjuk Hotman Paris," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto di Mapolda Jatim, Rabu (11/1/2023). 

Sementara itu, Hotman Paris saat dihubungi awak media akhirnya membocorkan beberapa poin dalam insiden yang dialami Venna tersebut.

Hotman Paris membeberkan apa yang menjadi duduk perkara persoalan keduanya ribut.

Secara terang-terangan, pengacara Hotman Paris menyatakan pemicu atau alasan sementara Ferry Irawan sampai membuat istrinya berdarah-darah. 

Ternyata semua berkaitan dengan pekerjaan Venna Melinda

Percekcokan tersebut disinyalir lantaran Ferry tak suka Venna ke dunia politik.

Baca juga: Momen Venna Melinda Minta Pertolongan ke Pegawai Hotel saat KDRT oleh Ferry Irawan

"Sepertinya sebelumnya sudah ada percekcokan mereka dan katanya ini semakin intens percekcokan itu karena si Venna ini mau kembali lagi ke dunia politik. Jadi, ada faktor tidak suka," kata Hotman Paris dilansir Tribun Jatim dari kanal Youtube Was Was pada Selasa, (10/1/2023).

"Karena, kalau terjun ke dunia politik 'kan bakal kelihatan cantik lagi, ketemu pengusaha-pengusaha, ketemu politisi," tambahnya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Lebih lanjut, Venna Melinda mengungkapkan jika KDRT yang dilakukan Ferry Irawam kemarin cukup berat. 

"Venna mengatakan dia merasa ini termasuk KDRT berat itu kata Venna kan, tapi saya belum lihat buktinya, buktinya kan seperti Billar itu langsung ditahan, ini kenapa gak ditahan gitu," ujar Hotman Paris.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved