Berita Pamekasan

Meski Tak Juara di Pemilihan Raka-Raki Jatim 2019, Kacong-Cebbing Torehkan Prestasi Tersendiri

Juara memang identik dengan yang terbaik menjadi sebagai pemenang. Namun kedelapan kandidat Kacong-Cebbing dari ke empat kabupaten di Pulau Madura su

Meski Tak Juara di Pemilihan Raka-Raki Jatim 2019, Kacong-Cebbing Torehkan Prestasi Tersendiri
istimewa
Kedelapan finalis Raka-Raki dari ke empat kabupaten di Pulau Madura. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUMMADURA.COM, PAMEKASAN - Juara memang identik dengan yang terbaik menjadi sebagai pemenang. Namun kedelapan kandidat Kacong-Cebbing dari ke empat kabupaten di Pulau Madura sudah berusaha semaksimal mungkin.

Meski mereka tidak mendapat gelar juara, namun masih berhasil lolos 10 besar pada perhelatan malam puncak pemilihan Raka-Raki Jawa Timur 2019 yang telah digelar di Graha Taman Candra Wilwatika, Pandaan-Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu (16/3/2019) malam.

Berikut kedelapan nama kandidat yang lolos pada malam puncak Grand Final Pemilihan Raka-Raki Jawa Timur 2019 yang mewakili keempat kabupaten di Pulau Madura.

Sempat Selfie Usai Bersepeda, Pria ini Mengeluh Kesakitan dan Meninggal, Punya Riwayat Penyakit ini

Dimeriahkan Via Vallen, 540.000 Peserta Ramaikan Millenial Road Safety Festival di Suramadu

Sering Gunakan Headphone Bluetooth Berpotensi Terkena Kanker, Karena Pancarkan Radiasi Lebih Tinggi

Dari ujung timur pulau Madura, dua putra-putri terbaik yang mewakili Kabupaten Sumenep pada Pemilihan Raka-Raki Jawa Timur 2019 yakni, Kacong Fais Agil Alqadri dan Cebbing Yulianingsih.

Dari kota berjuluk 'Gerbang Salam', putra-putri daerah terbaik yang mewakili Kabupaten Pamekasan pada Pemilihan Raka-Raki Jawa Timur 2019 yakni, Kacong Moh Agung Taufiqurrohman dan Cebbhing Addini Fahira.

Putra-putri daerah terbaik yang mewakili Kabupaten Sampang pada Pemilihan Raka-Raki Jawa Timur 2019 yakni, Kacong Widhi Arif Budiman dan Cebbing Choirunnisak.

Forum Relawan Penanggulangan Bencana Pamekasan Ikuti Koordinasi Relawan se-Jawa Timur

Meski Belum Diresmikan, Jalur Pendakian Sumbergondo di Gunung Arjuno Favorit Para Pendaki Pemula

Terjerat Kasus Narkoba, Pria Asal Jombang ini Terpaksa Nikahi Kekasihnya di Mapolres Lamongan

Sedangkan, putra-putri daerah terbaik yang mewakili Kabupaten Bangkalan pada Pemilihan Raka-Raki Jawa Timur 2019 yakni, Kacong Asari dan Jebbing Nurmania Agustina.

Kedelapan finalis tersebut memberikan penampilan yang maksimal dengan berbagai potensi dan bakat yang mereka miliki di hadapan para dewan juri.

Tentunya dari kedelapan finalis yang sudah berjuang tersebut ada yang lolos sepuluh besar Raka-Raki Jawa Timur 2019 yakni, Kacong Moh Agung Taufiqurrohman dari Kabupaten Pamekasan dan Cebbing Choirunnisak dari Kabupaten Sampang.

Halaman
12
Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved