Breaking News:

Berita Pamekasan

Kapolres Pamekasan Bagikan Sembako dan Masker Kain Gratis ke Sopir Angkutan Umum hingga Ojek Online

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari tergerak untuk melakukan Bhakti Sosial dengan cara membagikan paket sembako gratis, Senin (13/42020).

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari saat memberikan paket sembako gratis kepada ojek online dan tukang becak di wilayah setempat, Senin (13/4/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Di tengah pandemi virus corona (Covid-19) membawa dampak ekonomi bagi masyarakat Indonesia khususnya bagi masyarakat Kabupaten Pamekasan, Madura.

Masyarakat yang bergantung pada pekerjaan harian untuk mencukupi kebutuhan keluarganya, jelas terdampak lantaran virus asal Wuhan tersebut semakin meluas ke berbagai daerah.

Kendati demikian, untuk membantu beban mereka, Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari tergerak untuk melakukan Bhakti Sosial dengan cara membagikan paket sembako gratis, Senin (13/42020).

Saat membagikan sembako gratis tersebut, AKBP Djoko Lestari didampingi Wakapolres Pamekasan, Kompol Moh. Asrori Khadafi, beserta jajaran Pejabat Utama Polres Pamekasan.

Jenazah PMI Asal Sampang Tiba di Posko Covid-19 , Dipastikan Meninggal karena Stroke dan Diabetes

Program Belajar dari Rumah di TVRI, Ada Siswa Setor Jawaban hingga Kerjakan Tugas Pelajaran Lain

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar Hibahkan Gajinya untuk APD Tenaga Medis yang Tangani Covid-19

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari saat memberikan paket sembako gratis kepada ojek online dan tukang becak di wilayah setempat, Senin (13/4/2020).
Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari saat memberikan paket sembako gratis kepada ojek online dan tukang becak di wilayah setempat, Senin (13/4/2020). (TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN)



Bantuan paket sembako gratis tersebut diberikan kepada Abang-abang Becak, Pengemudi Ojek Online serta sopir angkutan umum yang biasanya berjajar di sepanjang Jalan Stadion, Jalan Kesehatan, Jalan Jokotole, Pasar Kolpajung serta Terminal Lama Jalan Stadion.

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari mengatakan, dampak penyebaran virus corona di berbagai daerah ini sangat dirasakan masyarakat, utamanya yang berpenghasilan rendah.

Sehingga dia beserta anggotanya tergerak untuk menyisihkan sedikit gaji demi memberikan bantuan paket sembako dan masker kain gratis.

Sasaran pemberian paket sembako gratis ini, kata AKBP Djoko Lestari adalah warga yang selama ini menggantungkan kebutuhan hidupnya dari penghasilan Tukang Becak, Pengemudi Ojek Online serta Sopir angkutan umum.

"Kegiatan ini hanya langkah kecil dari kepedulian kami Polres Pamekasan kepada warga yang terkena dampak Covid-19. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga Pamekasan,” inginnya.

Lebih lanjut, AKBP Djoko Lestari juga meminta kepada masyarakat Pamekasan untuk tetap waspada dan bekerja sama mencegah penyebaran virus corona ini.

"Tetap waspada, tapi jangan panik serta jauhi kerumunan," pintanya.

Halaman
12
Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved