Breaking News:

Ramadan 2020

Bani Group, PSC dan Jurnalis Center Pamekasan Salurkan 50 Kg Kurma untuk Masjid Agung Asy-Syuhada

Jurnalis Center Pamekasan (JCP) berbagi takjil Ramadan berupa kurma untuk Masjid Agung Asy-Syuhada di Kabupaten Pamekasan, Senin, (27/4/2020).

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Perwakilan Jurnalis Center Pamekasan saat menyerahkan kurma kepada Novianto, Kepala TU Yayasan Takmir Masjid Agung Asy-Syuhada’ Pamekasan, Senin (27/4/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Menyambut bulan Ramadan 1441 H, Jurnalis Center Pamekasan (JCP) berbagi takjil Ramadan berupa kurma untuk Masjid Agung Asy-Syuhada di Kabupaten Pamekasan, Senin, (27/4/2020).

Bantuan kurma ini merupakan salah satu cara Jurnalis Center Pamekasan untuk menyebarkan kebahagiaan bagi umum, khususnya umat muslim, untuk berbuka puasa di bulan Ramadan.

Paket kurma tersebut hasil dari sumbangan dari beberapa pengusaha di Kabupaten Pamekasan, yakni Bani Grup dan Panutan Colsultan Salaras (PSC).

Jam Malam Tidak Akan Diberlakukan saat PSBB Surabaya, Pemkot: Ada Pembatasan Aktivitas Malam

Sampang Satu-satunya Daerah di Jatim Berstatus Zona Hijau, PWI Bagikan Masker di Wilayah Perbatasan

Pemuda Bangkalan Madura Tega Bunuh Tetangga yang Selingkuhi Ibunya, Ngaku Sakit Hati, Nasibnya Kini?

Ketua Jurnalis Center Pamekasan, Mulyadi Izhaq mengatakan, pihaknya memberikan bantuan kurma itu sesuai dengan semangat Ramadan untuk terus bergerak dan menebar kebahagiaan serta untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

“Kami berharap bantuan kurma ini dapat memberikan manfaat yang mendatangkan kebahagiaan bagi masyarakat luas," katanya.

Selain itu, pria yang karib disapa Mul ini menjelaskan, penyaluran kurma untuk Masjid terbesar di Kabupaten Pamekasan tersebut, karena pada bulan Ramadan, masjid itu menjadi tempat yang paling sering dikunjungi masyarakat untuk beribadah, termasuk untuk berbuka puasa.

Hal lain disampaikan oleh Direktur Utama Bani Group, Ali Zaenal.

Dia mengatakan, bantuan kurma ini merupakan salah satu cara pihaknya untuk menyebarkan kebahagiaan untuk masyarakat umum, khususnya umat muslim, untuk berbuka puasa di bulan Ramadan.

“Kami berharap bantuan kurma ini dapat memberikan manfaat yang mendatangkan kebahagiaan bagi masyarakat luas di Pamekasan, terutama bagi masyarakat yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan,” katanya.

Halaman
12
Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved