Breaking News:

Berita Sampang

Puncak Hari Lalu Lintas ke-65, Satlantas Polres Sampang Bagikan Masker dan Sembako untuk Warga

Satlantas Polres Sampang membagikan masker dan sembako dalam rangka puncak Hari Lalu Lintas ke-65, Selasa (22/9/2020).

TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Kasatlantas Polres Sampang, AKP Ayip Rizal saat membagikan sembako dan masker kepada warga di Monumen Trunojoyo Sampang, Selasa (22/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Satlantas Polres Sampang membagikan masker dan sembako dalam rangka puncak Hari Lalu Lintas ke-65, Selasa (22/9/2020).

Bertempat di area Monumen Trunojoyo Sampang, Madura kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Sampang dan Wakil Bupati Sampang, Kapolres Sampang, serta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lainnya.

Adapun, dalam pelaksanaannya Satlantas Polres Sampang menyiapkan 237 paket sembako dan 1342 buah masker yang habis tak tersisa dibagikan kepada para duafa di sekitar Kota Sampang.

Ratusan Personel Kodim Pamekasan Rapid Test, Kasdim 0826 Mayor Inf Imam Ungkap Hasilnya Non-Reaktif

Anggaran Pembangunan Sarana-Prasarana Pantai Lon Malang Rp 1,8 M, Diprediksi Bisa Meningkatkan PAD

Kecelakaan Beruntun di Pamekasan Libatkan Tiga Kendaraan, 1 Pengendara Motor Tewas Tertabrak Pikap

Kasatlantas Polres Sampang, AKP Ayip Rizal saat membagikan sembako dan masker kepada warga di Monumen Trunojoyo Sampang, Selasa (22/9/2020).
Kasatlantas Polres Sampang, AKP Ayip Rizal saat membagikan sembako dan masker kepada warga di Monumen Trunojoyo Sampang, Selasa (22/9/2020). (TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA)

Satu Staf Kepegawaian Positif Covid-19, Puluhan Pegawai BKPP Kabupaten Mojokerto Jalani Swab Test

Tidak Pakai Masker, Dua Pemuda di Pamekasan Dihukum Melafalkan Pancasila dan Menghafal Rukun Islam

BREAKING NEWS - 7 Desa di Saronggi Sumenep Lockdown Lokal, Warga Tak Dapat Bantuan dari Pemerintah

Sikap Harvey Moeis Disoroti Istri, Soal Cara Mengasuh Anak Buat Sandra Dewi Kesal: Lu Ga Usah Komen!

Kasatlantas Polres Sampang, AKP Ayip Rizal mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk meringankan beban ekonomi bagi masyarakat Sampang yang kurang mampu.

"Terlebih dengan adanya pandemi covid-19 berkepanjangan, kami memilih kegiatan yang lebih tepat yakni, meringatkan beban ekonomi, mudah-mudahan dapat bermanfaat," ujarnya.

Sedangkan, untuk pembagian seribu lebih masker kata AKP Ayip Rizal, pihaknya ingin lebih mensukseskan Jatim Bermasker untuk menyadarkan masyarakat daalm menggunakan masker.

"Untuk menekan angka penyebaran covid-19, perlu adanya suatu gerakan kompak dari semua elemen, maka dari itu kita tekankan masyarakat agar lebih disiplin mematuhi protokol kesehatan khususnya penggunaan masker setiap beraktifitas di luar rumah," terangnya.

Sementara, dalam kesempatan ini Satlantas Polres Sampang memprioritaskan penerima bantuan merupakan masyarakat Lanjut Usia (Lansia).

"Kenapa dalam acara puncak hari jadi Lalulintas kita khususkan kepada masyarakat yang lansia karena beliau ini sangat rentan terhadap virus Covid 19," pungkasnya.

Penulis: Hanggara Pratama
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved