Breaking News:

Virus Corona di Bangkalan

Mulai Besok, TNI-Polri Turun ke Bangkalan untuk Bantu PPKM Mikro & Lacak Kontak Erat Kasus Covid-19

Panglima TNI bersama Kapolri turun ke zona merah Kabupaten Bangkalan untuk meninjau pelaksanaan program Serbuan Vaksinasi, Jumat (18/6/2021) sore. 

Penulis: Fatimatuz Zahroh | Editor: Elma Gloria Stevani
TRIBUNMADURA.COM/FATIMATUZ ZAHROH
Panglima TNI Marsekal Hari Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo didampingi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa meninjau pelaksanaan program Serbuan Vaksinasi, di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (18/6/2021) sore. 

Reporter: Fatimatuz Zahroh | Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, BANGKALAN – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo turun ke zona merah Kabupaten Bangkalan untuk meninjau pelaksanaan program Serbuan Vaksinasi, Jumat (18/6/2021) sore. 

Program serbuan vaksinasi yang merupakan gagasan dari TNI-Polri yang dalam dua hari ini dilakukan di dua titik di Kabupaten Bangkalan.

Yaitu di Stadion Gelora Bangkalan dan di Dermaga Barat Kamal. Masing-masing titik Serbuan Vaksinasi tersebut ditarget memberikan suntikan vaksinasi Covid-19 pada 1.000 warga Bangkalan.

Siang ini, Panglima TNI dan Kapolri meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang tengah berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan.

Kunjungan itu turut didampini oleh Kepala BNPB Ganip Warsito, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan juga Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron.

Saat peninjauan vaksinasi tersebut, Panglima TNI dan Kapolri menyempatkan diri untuk melakukan dialog dengan warga Kabupaten Bangkalan.

Tidak hanya itu, Panglima TNI juga menegaskan bahwa mulai besok pasukan TNI-Polri akan turun ke tujuh desa di empat kecamatan zona merah di Kabupaten Bangkalan.

Pasukan TNI itu akan membantu bupati, camat dan kepala desa untuk melakukan PPKM Mikro dan juga akan membantu dalam melakukan tracing dan pendataan kasus Covid-19 di Kabupaten Bangkalan.

“Mulai besok baik TNI-Polri akan membantu kades atau camat dalam membantu pelaksanaan PPKM Mikro,” tegas Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, di tengah dialog dengan salah satu peserta vaksinasi. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved