Virus Corona di Sumenep

PAC GP Ansor Talango Sumenep Bagikan 36 Paket Sembako untuk Kaum Dhuafa di Tengah Pandemi Covid-19

PAC Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Madura membagikan 36 paket sembako pada kaum dhuafa dan warga yang terdampak Covid-19.

TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDZ SYAHBANA
PAC Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep membagikan paket sembako pada kaum dhuafa dan warga terdampak Covid-19, Kamis (14/5/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - PAC Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Madura membagikan 36 paket sembako kepada kaum dhuafa dan warga yang terdampak pandemi Covid-19 pada hari Kamis (14/5/2020).

Pembagian paket sembako ini digelar se-Kecamatan Talango atau seluruh desa dengan cara turun menyalurkan ke rumah masing-masing warga.

"Pembagian paket sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pada bulan suci Ramadan, yang sasarannya untuk kaum dhuafa dan warga yang terdampak dari pandemi Covid-19 ini," Kata Wakil Ketua PAC Ansor Talango, Nur Aini pada TribunMadura.com.

Meski Ada Penerapan PSBB Malang Raya, Salat Idul Fitri Diperbolehkan, Sutiaji: Pakai Protap Covid-19

Jelang PSBB Malang Raya, Khofifah Tinjau Safe House untuk Isolasi Pasien Covid-19 di Kepanjen

MUI Jatim Anjurkan Umat Islam Salat Idul Fitri 2020 di Masjid dengan Protokol Pencegahan Covid-19

PAC Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep membagikan paket sembako pada kaum dhuafa dan warga terdampak Covid-19, Kamis (14/5/2020).
PAC Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep membagikan paket sembako pada kaum dhuafa dan warga terdampak Covid-19, Kamis (14/5/2020). (TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDZ SYAHBANA)

Nur Aini mengaku, ada sekitar 36 paket sembako yang dibagikan dan isinya berupa beras, minyak, mie instan, kecap dan ajinomoto.

"Tujuan kegiatan ni adalah untuk membantu meringankan beban kaum dhuafa dalam memenuhi kebutuhan sehari - harinya, semuga ini barokah dan kita senantiasa diberi kekuatan untuk selalu istiqamah melaksanakan bakti sosial ini," katanya.

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada semua anggota dan pengurus PAC GP Ansor dan para donatur yang khususnya Lazisnu Kabupaten Sumenep dalam kegiatan ini.

"Kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan buka bersama," katanya.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved