Breaking News:

Berita Pamekasan

Aparat Gabungan Bagikan Masker Gratis di 2 Pasar Pamekasan, Ajak Pedagang-Pengunjung Patuhi Prokes

Pembagian ribuan masker gratis di Pasar Sore dan Pasar Tumpah Kabupaten Pamekasan.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS saat memakaikan masker ke pedagang Pasar Tumpah, Kelurahan Parteker yang kedapatan tidak memakai masker, Sabtu (6/2/2021). 

Reporter: Kuswanto Ferdian | Editor: Ayu Mufidah KS

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Aparat gabungan TNI-Polri dan Pemkab Pamekasan membagikan ribuan masker gratis di Pasar Sore dan Pasar Tumpah Kabupaten Pamekasan, Madura, Sabtu (6/2/2021).

Pembagian masker gratis ini dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Pamekasan, AKP Bambang Hermanto, didampingi Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS.

Para aparat gabungan tersebut terlihat blusukan ke sejumlah area pasar dan mendatangi para pedagang dan pengunjung yang kedapatan tidak memakai masker.

Muncul Gerakan Tolak Vaksin Covid-19 di Pamekasan, Dinkes Merespons, Minta Provokator Ditindak Tegas

Cerita Satpol PP Bungkam Pengamen di Pamekasan, Sembunyikan Mobil Patroli hingga Aksi Kejar-Kejaran

BERITA MADURA TERPOPULER HARI INI: Siswa Sampang Wajib Bahasa Madura hingga Gerai Masker di Sumenep

Mereka tampak mengajak pedagang dan pengunjung pasar agar disiplin dan patuh protokol kesehatan.

Kapolres Pamekasan melalui Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS mengatakan, pembagian ribuan masker gratis ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Kata dia, selain membagikan ribuan masker gratis, aparat gabungan tersebut, juga mengajak masyarakat Pamekasan agar disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Kami tidak akan putus asa untuk selalu menyampaikan imbauan protokol kesehatan dan membagikan masker gratis demi mendisplinkan masyarakat supaya patuh prokes," kata AKP Nining Dyah kepada TribunMadura.com.

Menurut AKP Nining Dyah, pembagian ribuan masker gratis ini merupakan program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas.

Pesan dia, masyarakat Pamekasan harus meyakini bahwa penggunaan masker merupakan kebutuhan hidup di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Segel Bangku Taman Kota Malang Dirusak, Satpol PP Ngeluh Disambati DLH, Pasang CCTV Tangkap Oknum

Opsi PPKM Mikro di Surabaya Mencuat Jelang Berakhirnya PPKM, Plt Wali Kota Siapkan Langkah Penting

"Perlu kerja keras dari seluruh stakeholder terkait untuk selalu konsisten menyuarakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat luas. Kita semua harus disiplin prokes," ajaknya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved